wa
TOKO BUNGA PAPAN SURABAYA
bungapapansurabaya@gmail.com

Bunga Papan Grand Heaven Surabaya




Harga : Call Stok : Tersedia Size : 2,5m X 1,5m Kode Item : Grand Heaven Surabaya

DESKRIPSI PRODUK:

Bunga Papan Grand Heaven Surabaya tersedia berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan budget pelanggan untuk ucapan duka cita outdoor maupun indoor. Papan bunga termasuk peletakan di luar ruangan dengan ketahanan bunga 2 hari sedangkan standing flower bisa sampai empat hari di ruangan berpendingin. kombinasi warna bunga dan baground papan pada umumnya putih, hitam dan biru juga bisa sesuai request customer.


Pengiriman bunga papan duka cita di grand Heaven biasanya merujuk pada waktu jam tutup peti, jadi pelanggan tetunya sudah memiliki informasi tersebut untuk memperlancar proses pengiriman nantinya. Untuk dokumentasi pada pelanggan kami akan berikan foto sebelum dan sesudah dilokasi serta tanda terima dari pihak keluarga duka.


Harga Bunga Papan Grand Heaven Surabaya.

Harga karangan bunga duka cita surabaya mulai dari 600.000 sampai dengan 1.600.000 untuk papan bunga. Sedangkan bunga standing mulai 750.000 hingga 3.000.000 tergantung jenis bunganya yang dirangkai nantinya. Untuk anda jika bingung dengan anggaran yang dimiliki silahkan konsultasikan pada kami.
 
O2 Florist siap melayani bunga papan Grand Heaven Surabaya yang terletak di Jl. Raya Taman, Ketegan, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. dengan estimasi waktu pengerjaan empat sampai lima jam sudah berada di lokasi. Demikian sedikit informasi yang dapat kami berikan semoga bisa bekerjasama untuk jangka panjang kedepanya dalam pemenuhan kebutuhan ucapan karangan bunga.
Call Stok: Tersedia

Cara Belanja Di O2 FLORIST Toko Bunga Surabaya

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespon pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments