wa
TOKO BUNGA PAPAN SURABAYA
bungapapansurabaya@gmail.com

Bunga Papan Duka Cita Di Surabaya




Harga : Call Stok : Tersedia Size : 2,5m X 1,5m Kode Item : Bunga Papan Duka Cita Di Surabaya

DESKRIPSI PRODUK:

Bunga Papan Duka Cita Di Surabaya. Kami menerima pemesanan karangan bunga papan Duka Cita di Surabaya, banyak sekali model dan pilihan yang bisa anda dapatkan di toko kami. Khusus untuk acara belasungkawa pastikan anda memilih toko bunga surabaya yang benar-benar sesuai dengan ketepatan waktu pengiriman di lokasi.

Untuk pemilihan warna pada bunga papan duka cita di Surabaya paling banyak menggunakan dasar hitam dan putih, hindari warna merah. Berbagai hiasan sederhana tanpa menghilangkan unsur elegan sudah kami siapkan.
 

Pemesanan Bunga Papan Surabaya


Saat pemesanan order bunga papan duka cita di surabaya, kami biasanya memberikan sketsa sederhana untuk anda, hal ini berfungsi untuk menghidari kesalahan penulisan. Khusus tujuan rumah duka adijasa pastikan jenazah sudah masuk ruangan sebelum melakukan order papan bunga di toko kami.

Proses merangkai papan bunga surabaya pada umumnya memakan waktu tiga sampai empat jam sudah dilokasi tujuan Surabaya, dokumentasi akan kami foto sebelum berangkat dan dilokasi serta tidak lupa tanda terima di lokasi tujuan.

O2 Florist sebagai toko bunga disurabaya selalu menggunakan bunga segar dalam setiap momentumnya, antara lain seperti krisan, aster, peakok, antorium dan ,mawar. Namun jika anda ingin permintaan dengan bunga yang lain kami juga bisa melayani sesuai anggaran yang dimiliki, semoga bisa menjalin kerjasama jangka panjang dengan O2 Florist.


Call Stok: Tersedia

Cara Belanja Di O2 FLORIST Toko Bunga Surabaya

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespon pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments