wa
TOKO BUNGA PAPAN SURABAYA
bungapapansurabaya@gmail.com

Karangan Papan Bunga Duka Surabaya Kirim Ke Adijasa




Harga : Call Stok : Tersedia Size : 2,5m X 1,5m Kode Item : Karangan Papan Bunga Duka Surabaya Kirim Ke Adijasa

DESKRIPSI PRODUK:

Bahan terbuat dari BUNGA ASLI PILIHAN.
Bagi anda yang saat ini membutuhkan Karangan Papan Bunga Duka Surabaya Kirim Ke Adijasa O2 Florist siap membantu dengan beberapa pilihan terbaik untuk ucapan belasungkawa. Baik papan bunga ataupun standing flower bisa dijadikan referensi utama persembahan terakhir untuk kolega anda yang berkesan.


Nuansa putih dan kuning banyak dipilih dari sekian mayoritas customer di toko bunga Surabaya, kombinasi bunga antara krisan aster serta kenikir untuk bunga papan, sedangkan bunga standing terdiri dari lily, baby breath dan mawar dimana kesegaranya bertahan hingga tiga hari di ruang terbuka.

 

karangan bunga standing duka surabaya

Pembayaran saat ini bisa dilakukan secara transfer ke berbagai bank seperti BCA, Mandiri, BRI dan BNI yang nantinya kami akan kirim rangkuman bukti foto sebelum berangkat dan dilokasi  beserta video dan tidak lupa kwitasn tanda terima pihak keluarga dukan di adijasa surabaya.

 

Untuk waktu pengiriman karangan papan bunga duka pada umumnya dimulai setelah acara tutup peti, adapun beberapa pelanggan kami sering kali kurang informasi apakah jenazah sudah masuk ruang atau belum. Mungkin inilah yang nantinya bisa jadi patokan jam kirim di Adijasa Surabaya.

 

Demikian sedikit informasi dari kami O2 Florist toko bunga Surabaya, jika anda ingin melakukan pemesanan bisa hubungi kami di nomor 0852.3255.2459 melalui WA ataupun Telpon. Terima kasih salam sukses dan sehat selalu.

Call Stok: Tersedia

Cara Belanja Di O2 FLORIST Toko Bunga Surabaya

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespon pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments