wa
TOKO BUNGA PAPAN SURABAYA
bungapapansurabaya@gmail.com

Bunga Papan Pernikahan Oakwood Hotel Surabaya




Harga : Call Stok : Tersedia Size : 2,5m X 1,5m Kode Item : Bunga Papan Pernikahan Oakwood Hotel Surabaya

DESKRIPSI PRODUK:

Kirim karangan bunga papan pernikahan Oakwood Hotel Surabaya kami berikan gratis ongkos kirim dengan proses kurang lebih dua jam merangkai dan satu jam perjalanan terpasang di lokasi. Pengiriman idealnya bisa jam dini hari ataupun pagi sekitar 07.00 mengingat tempat untuk terbatas serta peletakan papan strategisnya.


Harga karangan bunga papan pernikahan mulai dari lima ratus ribu sampai dengan satu juta lima ratus ribu rupiah bisa anda sesuaikan sesuai anggaran yang dimiliki, mengingat pentingnya ucapan berkesan untuk kolega, saudara maupun rekan kerja sebagai penghormatan momen wedding bahagia.


Jenis bunga yang biasa dipakai toko bunga Surabaya untuk rangkaian antara lain krisan, aster, pikok dan kenikir sedangkan untuk batas penahan rangkaian menggunakan daun pillow, terlepas itu papan bunga ada yang terbuat dari sterofoam juga bisa printing banner masing masing disesuaikan dengan selera pelanggan. Namun di saat musim hujan disarankan memakai print banner untuk ketahanan warna jika terkena air.


Pembayaran untuk pemesanan karangan bunga papan pernikahan Oakwood Hotel Surabaya bisa dilakukan dengan transfer dimana pelunasan dibayar setelah foto dilokasi dengan tanda terima EO pemegang acara. Dokumentasi akan kami berikan lengkap dengan video serta tidak lupa kami sertakan kwitansi pelunasan pembayaran.


Call Stok: Tersedia

Cara Belanja Di O2 FLORIST Toko Bunga Surabaya

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespon pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments