wa
TOKO BUNGA PAPAN SURABAYA
bungapapansurabaya@gmail.com

Bunga Papan HUT TNI Surabaya




Harga : Call Stok : Tersedia Size : 2,5m X 1,5m Kode Item : Bunga Papan HUT TNI Surabaya

DESKRIPSI PRODUK:

Tanggal 5 Oktober kali ini O2 Florist banyak sekali menerima order untuk acara karangan Bunga Papan HUT TNI Surabaya, mulai dari instansi, perusahaan dan personal dengan bermacam macam design sesuai keinginan pelanggan kami.

Pengiriman sudah banyak dilakukan sejak tanggal empat oktober dini hari dimana dilokasi Kodam Brawijaya V sudah ada ratusan Bunga Papan HUT TNI Surabaya terpasang rapi sesuai intruksi petugas dilapangan yang nantinya akan kami dokumentasikan berupa foto sebelum berangkat dan dilokasi serta tanda terima.

bunga papan dirgahayu tni surabaya

 

Untuk ucapanya ada yang Dirgahayu atau Selamat dan sukses denga proses kurang lebih empat jam kombinasi bunga pikok, aster dan krisan tidak lupa juga ada request bunga kenikir. Baground latar belakang di diminasi warna biru, putih dan merah.

Demikian sekelumit informasi mengenai Bunga Papan Surabaya, jika anda membutuhkannya bisa order di toko kami O2 Florist WA 0852.3255.2459 buka 24 jam respon cepat. Salam Sukses selalu,


Call Stok: Tersedia

Cara Belanja Di O2 FLORIST Toko Bunga Surabaya

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespon pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments