wa
TOKO BUNGA PAPAN SURABAYA
bungapapansurabaya@gmail.com

Bunga Papan Pengukuhan Guru Besar Surabaya Unair




Harga : Call Stok : Tersedia Size : 2,5m X 1,5m Kode Item : Bunga Papan Pengukuhan Guru Besar Surabaya Unair

DESKRIPSI PRODUK:

O2 Florist kali ini mendapakan pemesanan order dari salah satu klien untuk acara pengukuhan guru besar universitas UNAIR di Surabaya. Mengingat Universitas Airlangga tidak jauh dari toko kami maka itu hanya membutuhkan kurang lebih proses merangkai dan tiba dilokasi hanya tiga jam saja.


Warna kuning gradasi biru merupakan pilihan yang sangat fovorit untuk ucapan selamat dan sukses, karena bisa di lihat banyak sekali toko bunga Surabaya memberikan reverensi warna tersebut. Selain bunga papan acara pengukuhan bisa juga denga standing flower atau bunga stand untuk penempata di dalam ruangan.

 

Harga Papan Pengukuhan

Harga Bunga Papan Pengukuhan Guru Besar Surabaya ber variasi mulai dari lima ratus ribu hingga satu juta lima ratus rupiah, itupun sebagian besar florist di Surabaya bisa memberikan rangkaian karangan bunga sesuai budget yang anda miliki.


Ukuran Papan Pengukuhan

Ukuran papan bunga di toko kami O2 Florist ada dua pilihan yaitu 2.25 x 1.4 meter dan 2.5 x 1.5 meter, untuk tulisan bisa menggunaka sterofoam ataupun printing banner. Dalam segi kecepatan banner pastinya lebih unggul namun untuk segi estetika seninya lebih baiknya menggunakan sterofoam dimana membutuhkan waktu lebih lama dibandingan printing.


Jadi anda para konsumen bisa menyesuaikan saja jika untuk acara dadakan seperti ucapan duka cita di surabaya bisa menggunakan papan banner, sedangkan untuk acara seperti wedding, selamat sukses ataupun pembukaan kantor baru bisa menggunakan sterofoam gabus.


Call Stok: Tersedia

Cara Belanja Di O2 FLORIST Toko Bunga Surabaya

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespon pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments