wa
TOKO BUNGA PAPAN SURABAYA
bungapapansurabaya@gmail.com

Karangan Bunga Papan Hut Sampoerna Surabaya 0852-3255-2459




Harga : Call Stok : Tersedia Size : 2,5m X 1,5m Kode Item Karangan Bunga Papan Hut Sampoerna 

DESKRIPSI PRODUK:

Tersedia Karangan Bunga Papan Hut Sampoerna Surabaya juga acara lainnya seperti selamat sukses happy anniversary, selain bunga papan juga bisa anda pesan jenis bunga standing ataupun bunga meja yang tersedia di O2 Florist. 

Kesegaran bunga asli yang kami jaga kualitasnya akan memberikan kesan mewah dan elegan didukung dengan tenaga ahli berpengalaman dalam hal merangkai bunga kami pastikan ucapan anda akan berkesan. Jika pesan Karangan Bunga Papan Hut Sampoerna Surabaya buka 24 jam mulai senin hingga minggu cukup hanya dengan pesan melalui whatsapp sudah bisa kami mulai pengerjaannya 


karangan bunga hut sampoerna surabaya



Karangan Bunga Papan Hut Sampoerna

Sebagai ungkapan rasa empati dan dukungan masyarakat di kota besar seperti Surabaya sudah terbiasa mengirimkan ucapan dengan karangan bunga, disinilah peran kami dalam pemenuhan kebutuhan dalam berbagai ucapan momentum, O2 Florist berharap klien dapat mempercayakan pemesanan Karangan Bunga Ucapan tanpa ragu-ragu lagi.


Jenis Karangan Bunga Di toko Kami :

1. Karangan Bunga Papan 

Papan Bunga dengan Ukuran 250 Cm x 150 Cm berbahan sterofoam ataupun print banner mulai harga antara 500rb sampai dengan 1.5jt, jenis ini cocok untuk penempatan di luar ruangan/outdoor.

contoh karangan bunga papan surabaya


2. Karangan Bunga Meja 

Bunga meja umumnya peletakan dalam ruangan yang mempunyai kesan lebih mewah, bisa memakai pot / vas keramik atau plastik. Dengan pilihan varian bunga seperti mawar, lily, hortensia, gerbera, mawar dan anggrek.


3. Karangan Bunga Standing

Pemilihan bunga standing banyak untuk acara kedukaan dan opening perusahaan model yang lebih banyak variatifnya dibandingkan dengan kedua jenis diatas. Tinggi rata-rata standing flower antara 150cm sampai dengan 180cm dimana jenis bunga yang dipakai bisa disesuaikan dengan selera.



Call Stok: Tersedia

Cara Belanja Di O2 FLORIST Toko Bunga Surabaya

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespon pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments