wa
TOKO BUNGA PAPAN SURABAYA
bungapapansurabaya@gmail.com

Jasa Bunga Duka Cita Surabaya 0852-3255-2459 CALL




Harga : Call Stok : Tersedia Size : 2,5m X 1,5m Kode Item Bunga Duka Cita Surabaya 

DESKRIPSI PRODUK:

Bunga duka cita Surabaya sering kali kami mendapat pesanan untuk pengiriman ke Rumah Duka Adijasa Jl. Demak No.90-92, Gundih, Kec. Bubutan. Dengan berbagai jenis karangan bunga bisa anda pesan di toko kami O2 Florist.  
 

Jenis Bunga Duka Cita Surabaya

 

Ada dua jenis yang bisa anda jadikan pilihan yang tepat yaitu bunga papan dan bunga standing, kedua nya perbedaannya pada peletakan dilokasi, jika anda ingin di luar ruangan maka pilihan pada bunga papan duka cita, sedangkan untuk indoor  pilihlah bunga standing duka cita.

 

Harga Bunga Duka Cita Surabaya

Range harga pada umumnya mulai dari 500rn sampai dengan 3jt baik dalam bentuk papan ataupun standing dengan rangkaian bunga segar yang terjaga bisa bertahan hingga 3 sampai 4 hari, Jenis bunga yang biasa kami paka dalam rangkaian ucapan duka cita antara lain krisan aster, mawar, gerbera dan pikok. Namin jika pelanggan request yang lain juga bisa kami bantu.

 
Proses pembuatan hingga terkirim jika wilayah Surabaya kurang lebihnya memakan waktu tiga sampai dengan 4 jam. Selain ucapan duka cita kami juga menerima pemesanan untuk acara pernikahan, grand opening dan masih banyak lagi.


Pesan bunga duka cita Surabaya

Untuk pemesanan bisa melalui beberapa cara yaitu WA/Tlpn/SMS pada nomor 0852-3255-2459. Dan jam operasional kami buka 24 jam mulai senin sampai dengan minggu. Dokumentasi lengkap akan kami berikan dari foto pemberangkatan sampai di lokasi lengkap serta tanda terimanya.
 
Terima kasih atas perhatiannya untuk informasi yang telah O2 Florist berikan semoga kami bisa memberikan pelayanan maksimal untuk kebutuhan ucapan bunga duka cita di Surabaya. Salam sukses dan sehat selalu

Call Stok: Tersedia

Cara Belanja Di O2 FLORIST Toko Bunga Surabaya

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespon pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments