wa
TOKO BUNGA PAPAN SURABAYA
bungapapansurabaya@gmail.com

Toko Karangan Bunga Untag Surabaya 0852-3255-2459 CALL




Harga : Call Stok : Tersedia Size : 2,5m X 1,5m Kode Item : Toko Karangan Bunga Untag Surabaya

DESKRIPSI PRODUK:

CARI toko karangan bunga UNTAG Surabaya free ongkos kirim, anda sudah di web yang tepat dimana lokasi kami dekat hanya dengan 30 menit sudah sampai untuk pemesanan cukup dengan melalui chat whatsapp ke nomor 0852-3255-2459 akan kami mulai proses setidaknya 3 sampai 4 jam selesai.


Karangan bunga yang biasa di pesan di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG) biasanya untuk acara Promosi Gelar Doktor, Pengangkatan Rektor dan lain sebagainya, bisa juga untuk jenisnya memakai papan bunga untuk penempatan luar ruangan dan bunga meja untuk dalam ruangan.


Selain untuk acara selamat sukses kami juga melayani karangan bunga untuk acara duka cita, pernikahan, serah terima jabatan dan masih banyak lagi. Dimana setiap acara mempunyai design dan nuansa yang berbeda silahkan konsultasikan kepada admin O2 Florist di nomor 0852-3255-2459 WA/tlp/sms buka 24 jam senin sampai dengan minggu.


Pesan Karangan Bunga UNTAG Surabaya 

Proses pemesanan bisa dilakukan di hari yang sama, nantinya akan kami berikan dokumentasi berupa foto sebelum berangkat dan di lokasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG) lengkap dengan tanda terima, foto lokasi dan video. 


Karangan bunga yang kami kirimkan jaminan bunga segar dan bisa bertahan hingga 3 hari, selain itu tim perangkai yang sudah berpengalaman menjadikan tampilan ucapan anda tampak mewah dan elegant menjadikan ucapan yang lebih berkesan untuk kolega anda.


Call Stok: Tersedia

Cara Belanja Di O2 FLORIST Toko Bunga Surabaya

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespon pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments