wa
TOKO BUNGA PAPAN SURABAYA
bungapapansurabaya@gmail.com

Harga Karangan Bunga Duka Cita Surabaya




Harga : Call Stok : Tersedia Size : 2,5m X 1,5m Kode Item harga karangan bunga duka cita surabaya 

DESKRIPSI PRODUK:

Harga karangan bunga duka cita Surabaya sangat bervariatif tergantung jenisnya yang pada umumnya ada beberapa pilihan seperti bunga papan, standing flower dan bunga vas. Untuk jenis bunga papan dalam acara duka cita dimulai 500.000 sampai dengan 2.500.000 ukuran papan 1.5 x 2.5 meter. 

Lain lagi dengan standing flower komposisi bunga sangat berpengaruh dalam penentuan harga, misalnya memakai jenis lokal dengan impor selisihnya sangat banyak, untuk harga karangan bunga standing duka cita mulai dari 800.000 sampai dengan 3.000.000. Jika pesan Harga Karangan Bunga Duka Cita Surabaya buka 24 jam mulai senin hingga minggu cukup hanya dengan pesan melalui whatsapp sudah bisa kami mulai pengerjaannya 


harga karangan bunga duka cita surabaya



Harga Karangan Bunga Papan Duka Cita Surabaya 0852-3255-2459

Harga karangan bunga duka cita Surabaya jenis bunga vas merupakan salah satu rangkaian yang paling mahal biasanya di dominasi jenis anggrek warna putih dimana pertangkainya mencapai 200.000.

Setelah jenisnya harga karangan bunga duka cita juga dipengaruhi oleh jarak pengiriman suatu lokasi misalnya saja jika kirim di luar Surabaya maka biaya ongkos kirim dikenakan tambahan sesuai lokasi tujuan. Maka dari itu sebelum melakukan pemesanan hendaknya memastikan lamata lengkap tujuam terlebih dahulu.


Proses pembuatan karangan bunga duka cita di Surabaya rata-rata tiga sampai empat jam sudah dilokasi, yang nantinya pelanggan mendapat dokumentasi berupa foto sebelum berangkat dan penempatan dilengkapi dengan tanda terima keluarga duka.

contoh karangan bunga papan surabaya


Tahap awal dalam pemesanan karangan bunga duka cita Surabaya setelah pelanggan memberikan teks maka kami mulai dengan design / sketsan ucapan sesuai selera anda, kemudian setelah di acc baru mulai masuk tahap merangkai.


Namun jika anda masih bingung tidak perlu khawatir langsung saja hubungi admin O2 Florist maka nanti akan kami bantu dalam pemesanan dan pemilihan yang cocok perihal karangan bunga duka cita kepada kolega anda nantinya.



Call Stok: Tersedia

Cara Belanja Di O2 FLORIST Toko Bunga Surabaya

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespon pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »
comments