wa
TOKO BUNGA PAPAN SURABAYA
bungapapansurabaya@gmail.com

Bunga Meja Surabaya Segar Siap Kirim Buka 24 Jam




Harga : Call Stok : Tersedia Size : Custom Kode Item Bunga Meja Surabaya;

DESKRIPSI PRODUK:

Bunga meja Surabaya terbuat dari BUNGA ASLI PILIHAN.

O2 Florist Jual Bunga Meja Surabaya segar cocok untuk ucapan selamat ulang tahun, ucapan cepat sembuh, hiasan meja, pembukaan toko, ungkapan cinta kasih, maupun moment spesial lainnya. 

Vas yang kami pakai bisa dipilih antara laian keramik, tanah liat ataupun plastik dimana bisa di sesuaikan dengan budget dan anggaran yang dimiliki.

Harga Bunga Meja Surabaya

Banyak pilihan yang tersedia mulai harga 850.000 sampai dengan 3.000.000 tentunya tergantung komponen bunga yang dipakai. Umumnya bunga meja bisa bertahan hingga 5 hari jika berada di dalam ruangan ber AC ditambah dengan tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung.
 
Rangkaian pada bunga meja Surabaya terdiri dari 2 jenis yaitu modern dan rustic, untuk rangkaian modern penataan tiap jenis variannya cenderung berkelompok sedangkan untuk rusti penataannya acak atau random.

bunga meja surabaya

Secara keseluruhan bunga utama yang kami pakai adalah jenis mawar, lily, krisan, aster gerbera, hortensia, anthorium, snap dragon dan sun flower. Sedangkan sebagai isian seperti daun ruskus, pillow, pakis, palem dan baby breath. 
 
Order bunga meja Surabaya bisa melalui online dengan menghubungi admin O2 Florist di nomor 0852-3255-2459 WA/Tlp/SMS mulai hari Senin sampai dengan Minggu  24 jam. Pengiriman bisa dilakukan di hari yang sama untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya.
 
O2 Florist Toko Bunga Meja Surabaya siap melayani ke pelosok Surabaya dan sekitarnya, meliputi : Toko Bunga Meja Tegalsari, Toko Bunga Meja Simokerto, Toko Bunga Meja Genteng, Toko Bunga Meja Bubutan, Toko Bunga Meja Kayoon, Toko Bunga Meja Benowo, Toko Bunga Meja Pakal, Toko Bunga Meja Asemrowo, Toko Bunga Meja Sukomanunggal, Toko Bunga Meja Tandes, Toko Bunga Meja Sambikerep, Toko Bunga Meja Lakarsantri, Toko Bunga Meja Gubeng, Toko Bunga Meja Gununganyar, Toko Bunga Meja Sukolilo, Toko Bunga Meja Tambaksari, Toko Bunga Meja Mulyorejo, Toko Bunga Meja Rungkut, Toko Bunga Meja Tenggilis Mejoyo, Toko Bunga Meja Bulak, Toko Bunga Meja Kenjeran, Toko Bunga Meja Semampir, Toko Bunga Meja Pabean Cantikan, Toko Bunga Meja Krembangan, Toko Bunga Meja Wonokromo, Toko Bunga Meja Wonocolo, Toko Bunga Table Bouquet Wiyung, Toko Bunga Table Bouquet Karang pilang, Toko Bunga Table Bouquet Jambangan, Toko Bunga Meja Gayungan, Toko Bunga Meja Dukuh Pakis, Toko Bunga Meja Sawahan.
Call Stok: Tersedia

Cara Belanja Di O2 FLORIST Toko Bunga Surabaya

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespon pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments