wa
TOKO BUNGA PAPAN SURABAYA
bungapapansurabaya@gmail.com

Bunga papan Pernikahan Surabaya


Bunga papan Pernikahan Surabaya

Bunga Pernikahan Surabaya. 

O2 Florist Toko bunga surabaya Jual karangan bunga papan Pernikahan di Surabaya dengan kualitas bunga papan terbaik kami hadirkan MIDDLE Price untuk anda yang ingin mengucapkan atau berbagi kebahagiaan kepada pengantin.

Papan Bunga Pernikahan Surabaya umumnya memakai dasaran warna merah dan biru namun juga ada beberapa pelanggan kami yang meminta warna kuning dan putih. Untuk ukuran papan tersedia 2 pilihan yaitu panjang 1.5 dengan lebar 2,5 meter dan 1,4 x 2,25 meter.

Gedung pernikahan di Surabaya sangat banyak sekali yang rata rata mempunyai tempat tersendiri untuk karangan bunga, namun apabila pelanggan ingin mendapatkan tempat strategis bisa dikirim saat dini hari sebelum acara dimulai misalnya jam 22.00 sudah dilokasi, namun kekurangannya foto papan bunga tidak sebagus di saat pagi atau siang.


Selain acara wedding pernikahan O2 Floris juga menerima pemesanan untuk acara Pelantikan selamat sukses serta pembukaan grand opening seperti contoh diatas, silahkan hubungi admin kami untuk lebih lanjutnya.

Bunga yang dipakai warna cerah bisa biru, ungu atau kuning jenis krisan aster serta kenikir. Ketahanan kesegaran karangan papan bunga pernikahan bisa 2 hari jika peletakan di luar jika di dalam ruangan bisa sampai empat hari masih terlihat segar.

Cara Belanja Di O2 FLORIST Toko Bunga Surabaya

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespon pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
comments